DAFTAR TERBARU 2021 NAMA NAMA SEKOLAH SMA DI KECAMATAN SENDANG AGUNG LAMPUNG TENGAH



Pendidikan dikecamatan sendang agung lampung tengah merupakan hal wajib yang harus diterapkan dan bisa disejajarkan dengan kecamatan lain diwilayah lampung, setidaknya sampai tingkat menengah atas dan perguruan tinggi.

Tidak lebih adalah bertujuan agar kecamatan sendang agung bisa bersaing diluar kecamatan sendang agung dalam dibidang pendidikan serta mendapatkan pendidikan yang layak untuk generasi mudanya yang ada diseluruh kecamatan sendang agung.

Serta bisa dan mampu berkompetisi untuk mendapatkan suatu pekerjaan yang layak diluar kecamatan sendang agung lampung tengah, bahkan bisa diluar negeri dan diharapkan juga mampu menciptakan lapangan pekerjaan.

Sehingga kecamatan sendang agung terus berbenah diri salah satunya bidang pendidikan, meningkatkan kwalitas pendidikan, dengan demikian kecamatan sendang agung mampun bersaing. 

Dan juga kecamatan sendang agung telah menyediakan dan memfasilitasi beberapa pendidikan yang setara untuk jejang menengah atas yang berkwualitas yakni salah satu adanya SMA yang berstatus negeri di kecamatan sendang agung lampung tengah.

Berikut ini adalah daftar terbaru 2021 nama-nama sekolah sma di kecamatan sendang agung lampung tengah dengan jenjang menengah keatas, yakni diantaranya adalah sebagai berikut.


1. SMA Negeri 01 Sendang Agung.




Salah satu visi misi dari sekolah ini adalah menuju siswa dan siswi yang berkualitas serta bertaqwa.




SMA Negeri 01 Sendang Agung lampung tengah, ini berada dikecanatan sendang agung tepatnya di jalan raya sendang rejo desa sendang rejo, kecamatan sendang agung lampung tengah.


2. SMA Muhammadiyah 01 Sendang Agung.




Dengan slogan "Sekolah Para Juara"! Sma Muhammadiyah 01 sendang agung berdiri sejak 1987, Sekolah menengah atas yang berbasis islam serta terletak di jalan KH. Ahmad Dahlan desa sendang agung kecamatan sendang agung lampung tengah.




Visi Misi dari Sma Muhammadiyah 01 Sendang Agung yaitu adalah Unggul dalam prestasi akademi, olahraga dan tanggung jawab sosial berdasarkan iman dan taqwa.


3. SMK Al Basyari.




Sekolah menengah kejuruan yang berbasis yayasan islam dengan kompetensi keahlian bidang teknik kejuruan otomotif dan teknik komputer dan jaringan.




Smk Al Basyari terletak di desa sendang mulyo kecamatan sendang agung jalan cempaka pajajar sendang mulyo.


4. SMK Ma'arif 01 Sendang Agung.




Sekolah menengah kejuruan (Smk) Ma'arif 01 Sendang agung berstatus swasta yayasan yang telah terakriditasi B.




Smk Ma'arif 01 sendang agung terletak di desa sendang asri, kecamatan sendang agung, jalan raya purawijaya desa sendang asri.


5. MAS Ma'arif 10 Sendang Agung.




Madrasah Aliyah Swasta Ma'arif 10 Sendang agung, merupakan pendidikan yang berbasis yayasan islam yang setara dengan sma atau smk.




Mas Ma'arif 10 Sendang Agung terletak di jalan raya desa sendang agung, kecamatan sendang agung.


Dengan demikian dari 5 sekolah menengah atas yang ada di kecamatan sendang agung diharapakan mampu bersaing dan berkompetisi akademi diluar kecamatan sendang agung.

Serta generasi mudanya dapat membawa nama baik asal sekolah, kecamatan serta desanya masing-masing.

Dan juga mampu bersaing dibidang pekerjaan diluar kecamatan sendang agung atau pun desanya, dari setiap desa yang ada di kecamatan sendang agung.

Sehingga terlahirlah generasi-generasi mudah yang mampu membanggakan keluraga, serta desanya masing-masing.

Nah, itulah daftar terbaru 2021 nama-nama sekolah sma di kecamatan sendang agung lampung tengah.




Post a Comment

0 Comments